Monday, February 3, 2014

Tempat Wisata Di Daerah Aceh

Pantai Teupin Aceh Layeu

Pantai Teupin Layeu Aceh adalah salah satu tempat wisata di Aceh yang terletak di sebuah desa dekat kota Sabang Iboih . Di pantai ini Anda dapat menikmati pemandangan indah dan pantai yang menakjubkan , di sini juga tersedia penginapan dan fasilitas lainnya . Di pantai Teupin Layeu ini Anda dapat berenang dan melakukan snorckling .

Blang Waterfall Pool

Tempat Wisata Di Aceh - Salah satu air terjun yang indah di Aceh blang air terjun kolam . Air terjun ini terletak di hutan Aceh Utara , tempat yang sejuk sangat cocok untuk liburan Anda bersama keluarga . Di sini Anda juga bisa mandi di bawah air terjun . Ketika mandi Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah di hutan .

Mengambang kapal Lampulo

Tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Aceh adalah Lampulo mengambang . Kapal ini adalah kapal yang terdampar di daerah perumahan saat tsunami 2004 . Untuk memperingati bencana di Pemerintah Aceh membuat kapal ini sebagai turis . Kapal ini terletak di Desa Lampulo mengambang desa Lampulo , Kuta Alam , Aceh .

Selama lima lokasi di Aceh harus mengunjungi saat berlibur di Aceh . Selain wisata yang unik dan menarik Aceh juga memiliki daya tarik budaya dan tradisi . Peraturan di Aceh begitu berbeda dari aturan di daerah lain , hal ini disebabkan budaya dan sejarah Aceh saja .

Ada beberapa tempat di Aceh yang membutuhkan perempuan untuk mengenakan jilbab atau setidaknya dekat. Oleh karena itu , bagi anda yang akan mengunjungi tempat-tempat wisata di Aceh harus menyiapkan kerudung atau penutup kepala ketika akan mengunjungi pemandangan . Jika Anda berlibur di Aceh tidak hanya menyegarkan itu , di sana Anda akan mengenal tentang budaya yang unik dan khas .

2 comments:

  1. Serambi mekah ini ternyata memiliki wisata alam yang sangat indah ya..
    Tips cari rumah dijual dengan mudah.

    ReplyDelete
  2. ijin share

    7 tempat wisata alam terbaik Indonesia

    http://goo.gl/7FWt1r

    ReplyDelete